Persiapan Mudik 2023

Demi Arus Mudik dan Balik Lebaran, 9 Dealer DFSK Siap Lembur

DFSK siagakan jaringannya di sepanjang jalur mudik untuk membantu para pemudik jika mengalami masalah di jalan. DFSK
DFSK siagakan jaringannya di sepanjang jalur mudik untuk membantu para pemudik jika mengalami masalah di jalan. DFSK

Autogear.id – Waktu terus berjalan, tak terasa sudah masuk dalam pertengahan bulan suci Ramadan. Masyarakat kini sedang mempersiapkan diri untuk mudik, kumpul bersama keluarga di kampung halaman. Menggunakan berbagai moda transportasi, termasuk mobil pribadi.

Dalam mendukung kegiatan pelanggannya untuk mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sebagai salah satu perusahaan otomotif, DFSK menggelar program Siaga Mudik. Sebuah program yang dipersiapkan membantu para pemudik, dan akan berlangsung sejak 19 hingga 25 April 2023. 

Dikatakan Marketing Head PT Sokonindo Automobile (DFSK), Achmad Rofiqi, perusahaannya mengakui perjalanan mudik merupakan tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Serta menjadi salah satu perjalanan dengan sejumlah kendala yang harus dilalui. Mulai dari rute panjang yang harus ditempuh, hingga faktor kemacetan lalu lintas yang ada.

“Menyikapi kendala-kendala yang mungkin saja terjadi selama perjalanan mudik Lebaran, program DFSK Siaga Mudik pun hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Baca Juga:
Kenali Kondisi Jalan Licin dan Berpotensi Bahaya

Sehingga lanjut Rofiqi, seluruh pelanggan mereka yang melakukan perjalanan bisa melakukan aktivitas mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya. Terkait selama berlangsungnya kegiatan siaga mudik, ada 9 titik lokasi dealer merek mobil asal China ini yang tetap beroperasi selama masa arus mudik dan balik lebaran. Adapun ke-9 dealer tersebut adalah DFSK Palembang, Hajimena dan Pondok Indah.

Lalu ada DFSK Sudirman, Sukabumi, Siloam Motor, Cirebon, GAM Yogyakarta, hingga AR Hakim. Ke-9 dealer siaga mudik ini siap melayani berbagai kebutuhan seluruh konsumennya. Mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan, hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Konsumen bisa mengakses ke-9 dealer resmi ini selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan arus mudik dan balik lebaran.

Rofiqi pun menyarankan bagi para calon pemudik hendaknya menyiapkan kendaraannya dengan datang ke dealer resmi, lalu melakukan pengecekan secara menyeluruh. Saat ini produsen kendaraan ini menyediakan fasilitas free general check up untuk mempersiapkan kendaraan pelanggan, agar siap menghadapi perjalanan mudik nanti.

“Seluruh mekanik bengkel resmi kami siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik. Memastikan kondisi kendaraan optimal, dengan menggunakan peralatan yang ditopang teknologi terkini. Serta dukungan suku cadang resmi yang dapat dijamin kualitasnya,” pungkasnya.


(uda)