Penjualan Motor Baru

Masih Hidup, Suzuki Stimulus Segmen Roda Dua dengan Program Ini

Suzuki stimulasi konsumen dengan ragam program pembelian motor baru SUzuki juga kemudahan dalam hal perawatan kendaraan. SIS
Suzuki stimulasi konsumen dengan ragam program pembelian motor baru SUzuki juga kemudahan dalam hal perawatan kendaraan. SIS

Autogear.id – Segmen peminat kendaraan roda dua milik Suzuki di Indonesia, bukan saja mengalami penurunan cukup besar dalam momentum pandemi Covid-19, namun beberapa jaringan mereka nyaris tak terlihat lagi. Namun sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ingin kondisi ini terus membuat mereka terpuruk. Pabrikan itu pun menstimulus beragam kemudahan kepemilikan kendaraan roda dua mereka. 

Assistant to Service Departement Head PT SIS, Hariadi, menegaskan dalam siaran persnya pada Selasa (14/6/2022), bahwa hal ini penting untuk mereka lakukan mengingat hantaman pandemi cukup keras. Bukan hanya mengenai produsen otomotif saja, namun juga daya beli masyarakat. 

Adapun beberapa stimulus yang dilakukan Suzuki adalah:
*Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit 

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS. 

Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, dapat juga dengan mengunjungi website resmi suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat. Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Baca Juga:
Fitur Tiggo 7 Pro Bakal Disesuaikan Kontur Jalan Indonesia?

*Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis 
Selain berikan kemudahan dalam bertransaksi, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat. Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

*Membeli Komponen Sepeda Motor dengan Mudah melalui MySuzuki
Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki. Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di dealer terdekat.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi. 


(uda)